Iklan dempo dalam berita

Reses di Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Serahkan 20 Unit Alsintan ke Kelompok Tani

Reses di Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Serahkan 20 Unit Alsintan ke Kelompok Tani

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Muharamin menyerahkan bantuan kepada kelompok tani di Mukomuko--

 

Hal senada juga disampaikan Kades Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang, Hadi Sulistiyo, sebagai kepala desa, Hadi mengaku senang dan mengucapkan terima kasih karena Muharamin telah membantu warganya. 

 

Apalagi tidak lama lagi para petani mulai persiapan turun tanam sehingga sangat membutuhkan mesin bajak ini.

BACA JUGA:Promo Belanja Alfamart Serba Gratis 2 Hari Lagi, Ada Cashback Gunakan Gopay, OVO dan Kartu Aladin

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Muharamin yang telah memperjuangkan suara petani di wilayah kami. Untuk desa saya dapat 2 unit mesin bajak,’’ tambah Hadi.

 

Sementara Muharamin mengaku bantuan ini murni untuk memperjuangkan dan karya nyatanya sebagai wakil masyarakat Kabupaten Mukomuko. 

 

Sebab, usulan dan suara masyarakat merupakan beban moral baginya jika tidak terealisasi. Tak hanya itu, ia juga memastikan untuk mendukung dunia pertanian di Kabupaten Mukomuko. Ada Rp 2 miliar disiapkan untuk tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ikut Program Kartu Prakerja Dapat Rp 600 Ribu, Siapa saja Boleh Ikut? ASN Bisa Tidak?

 

“Tentunya karya nyata yang saya perjuangkan ini tak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Selain mesin bajak, dalam waktu dekat ini, saya juga akan menyalurkan mesin tempel untuk kebutuhan nelayan Mukomuko, barangnya pun sudah stand by. Yang jelas untuk tahun depan, untuk sektor pertanian sudah saya siapkan 2 miliar,’’ tutup Muharamin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: