Iklan dempo dalam berita

Perkuat Silaturahmi, Kajati Bengkulu Kunjungi Forkopimda Provinsi

Perkuat Silaturahmi, Kajati Bengkulu Kunjungi Forkopimda Provinsi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., bersama dengan Asisten pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu, telah melaksanakan serangkaian kunjungan resmi ke berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 2024, Ini Desa dengan Total Alokasi Dana Terbesar

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi antar lembaga di wilayah Provinsi Bengkulu.

 

Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal melalui Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ristianti Andriani mengatakan, kunjungan pertama dilakukan di Pengadilan Tinggi Bengkulu, di mana Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu beserta jajarannya. 

BACA JUGA:Kemenag Buka Formasi CPNS 2024 Terbanyak, Berikut Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai isu penting terkait penegakan hukum dan sinergi antar lembaga peradilan di Provinsi Bengkulu.

 

Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan ke DPRD Provinsi Bengkulu. Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan rombongan diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan para anggotanya. 

BACA JUGA:Waduh! 6 Perusahaan BUMN Ini Terancam Dibubarkan, Apa Saja?

Diskusi yang berlangsung hangat ini mencakup topik-topik penting terkait kebijakan daerah dan upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Tidak ketinggalan, kunjungan juga dilakukan ke Komando Resort Militer (KOREM) 041 Garuda Emas Bengkulu. Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu disambut oleh Komandan KOREM 041 Garuda Emas beserta para perwira tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: