Iklan dempo dalam berita

Super Mudah dan Praktis, Cukup Siapkan KTP Bisa Pinjam di Livin’ by Mandiri hingga Rp 500 Juta

Super Mudah dan Praktis, Cukup Siapkan KTP Bisa Pinjam di Livin’ by Mandiri hingga Rp 500 Juta

Syarat dan cara pengajuan Livin by Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Maraknya berbagai pinjaman online (Pinjol) yang beroperasi di tengah masyarakat menjadi suatu kemudahan bagi beberapa orang yang sedang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Namun, ada juga beberapa pinjaman online (pinjol) yang dapat digolongkan ilegal. Bukannya membuat ringan, malah makin menyulitkan beberapa orang yang sedang membutuhkan uang. Livin’ by Mandiri dapat menjadi pilihan pinjaman online.

Selain sudah terpercaya dan resmi terdaftar OJK, bunga yang ditawarkan Livin by Mandiri itu 0 persen. Bukankah sangat menguntungkan bagi anda yang sedang mencari pinjaman online (pinjol). 

BACA JUGA:Komplit, Butuh Dana Cepat dan Aman Hanya di JULO, Bisa Pinjam Rp15.000.000

Daripada mengajukan pinjaman online (pinjol) di aplikasi pinjaman online (pinjol) ilegal, Livin by Mandiri menjadi opsi terbaik dan aman. 

Melalui aplikasi Livin by Mandiri, nasabah dapat melakukan berbagai kebutuhan transaksi sehari-hari, seperti top up e-wallet (OVO, GoPay, Dana, LinkAja) membayar tagihan listrik, air, asuransi, pajak, wifi hingga e-commerce.

Di Livin by Mandiri nasabah juga tidak perlu memberikan agunan dan hanya bermodal KTP sudah bisa ajukan pinjaman hingga Rp 500 juta. 

Pada aplikasi Livin by Mandiri nasabah dapat mengajukan pinjaman dari 2 fitur berbeda yaitu Power Cash dan Power Installment. Berikut penjelasan perbedaan kedua fitur tersebut. 

Power Cash 

Jenis pinjaman Power Cash merupakan pinjaman online dari Livin by Mandiri yang memiliki kegunaan yang ditujukan kepada pengguna kartu kredit.  

BACA JUGA:Angsurannya Tidak Besar, Pinjam Uang Rp5.000.000 di Pinjol BRI Ceria Cicilannya Hanya Segini

Di mana, jenis pinjaman ini akan mempermudah nasabah pengguna kartu kredit yang membutuhkan uang tunai.

Selain itu, setiap nasabah berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp 500 juta dengan maksimal 50 persen dari sisa limit kartu kredit yang dimiliki. 

Besaran Bunga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: