Iklan dempo dalam berita

Isu Soal UFO Sejak Ratusan Tahun Lalu, NASA Ungkap Hasil Penelitian Terbaru yang Membuat Kaget

Isu Soal UFO Sejak Ratusan Tahun Lalu, NASA Ungkap Hasil Penelitian Terbaru yang Membuat Kaget

Para ahli tidak menemukan bukti keberadaan UFO atau UAP--

 

Tim ahli merekomendasikan agar NASA memanfaatkan Federal Aviation Administration (FAA) dan Sistem Pelaporan Keselamatan Penerbangannya untuk merancang data identifikasi yang membantu mengungkap teka-teki UAP.

 

Dokumen itu merekomendasikan penggunaan kecerdasan buatan untuk membantu mengumpulkan data guna mengidentifikasi kemungkinan fenomena anomali. 

 

Tidak hanya itu, laporan tersebut juga mencakup beberapa gambar dugaan UAP. Baik yang telah diidentifikasi maupun yang masih belum dapat dijelaskan. Termasuk gambar yang menunjukkan benda logam seperti bola terbang.

BACA JUGA:Mau KUR dengan Angsuran Rp500 Ribuan per Bulan? di BRI Plafonnya Rp30 Juta, Yuk Simak

 

Menariknya, meski hasil penelitian para ahli tidak menemukan bukti keberadaan mahluk luar angkasa, namun beberapa tahun lalu mantan personel komunitas intelijen dan anggota militer melaporkan tentang fenomena anomali tak dikenal.

 

Beberapa mantan penerbang militer AS menyampaikan tentang penampakan objek yang bertentangan dengan pemahaman konvensional tentang aerodinamika dan ilmu material.

BACA JUGA:KUR Kecil BRI Plafon Rp25 Juta Hingga Rp500 Juta, untuk Kredit Investasi Tenor Pinjaman Rp5 Tahun

 

Kemudian seorang mantan perwira intelijen Pentagon dan Veteran Angkatan Udara AS bahkan bersaksi di depan subkomite kongres pada Juli 2023. Mereka mengatakan bahwa pemerintah Amerika menyembunyikan bukti jatuhnya UAP dan bukti biologis 'kecerdasan non-manusia."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: