Iklan dempo dalam berita

Polda Bengkulu Buru Pengguna TNKB Diduga Palsu Terekam ETLE

Polda Bengkulu Buru Pengguna TNKB Diduga Palsu Terekam ETLE

--

BENGKULU, RBTV.COM - Pelaku pengguna tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) BD 1054 AQ, yang terekam kamera ETLE di Simpang Empat Polda Bengkulu 12 Desember lalu, saat ini dicari petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu.

Karena nomor kendaraan tersebut diduga palsu. Nomor kendaraan yang digunakan pengendara mobil jenis Avanza warna hitam itu, tercatat milik Nulpandi warga Perumdam Kota Bengkulu, dan jenisnya adalah Toyota Avanza New Veloz warna silver metalik.

Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarmadji mengatakan, kejadian itu dimungkinkan, karena pelaku ingin menghindari tilang ETLE. Apabila terbukti pelaku memalsukan nomor kendaraan tersebut. Lanjut Dirlantas, adalah tindakan pidana. Pihaknya sedang memburu siapa pelaku tersebut. 

"Iya kita sedang cari itu, kita juga minta bantuan Direktorat Reserse Kriminal Umum," terang Sumardji disela mengikuti rapat lintas sektoral pembahasan libur natal dan tahun baru, bersama stakeholder di Gedung Command Center Polda Bengkulu Senin (19/12/22).

Terkait tilang yang dikirim ke alamat pemilik nomor polisi BD 1054 AQ dikatakan Sumardji, pihaknya masih mempelajari.(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: