Iklan dempo dalam berita

Percaya Gak Percaya, Cuci Muka Pakai Air Mawar Ampuh Mengatasi Penuaan

Percaya Gak Percaya, Cuci Muka Pakai Air Mawar Ampuh Mengatasi Penuaan

Manfaat mencuci wajah dengan air bunga mawar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang tidak mengenali bunga mawar? Salah satu bahan alami yang dijadikan sebagai produk kecantikan yang masih populer hingga sekarang. 

 

Air mawar memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan tidak heran jika banyak brand skincare yang mengeluarkan air mawar sebagai produk mereka. 

 

Air mawar adalah produk kecantikan yang berasal dari bunga mawar asli maka dari itu manfaat air mawar ini tidak usah diragukan lagi, karena bunga mawar telah terkenal memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan.

 

Menurut beberapa sumber, air mawar dibuat dengan menyuling kelopak mawar dengan uap dengan memiliki ciri khas berbau harum.

 

Air mawar telah digunakan sejak lama untuk perawatan dan kecantikan diketahui telah digunakan selama ribuan tahun, termasuk pada Abad Pertengahan dan berasal dari tempat yang disebut Iran.

BACA JUGA:Punya Utang Seluas Lautan dan Hajat Segunung, Cepat Amalkan Satu Kalimat Ini InsyaAllah Tuntas

 

Mawar tidak hanya menjadi bunga simbol romantisme dan cinta bunga dengan kelopak warna begitu indah ini juga banyak dimanfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan wajah.

 

Pasalnya, air mawar yang berasal dari hasil rebusan kelopak bunga mawar memiliki aroma yang menyegarkan dan begitu wangi, tak heran bunga ini memang sudah lama dipakai sebagai salah satu bahan alami perawatan kulit hingga air mawar juga sangat baik digunakan saat mencuci wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: