Iklan dempo dalam berita

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Ilustrasi yajuj dan majuj--

Mereka memiliki mata dengan kelopak besar, namun sobekannya kecil dan membuatnya terlihat sipit. Sementara fisiknya, Yajuj dan Majuj memiliki fisik yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu pendek. 

 

5. Memiliki 1000 Anak 

 

Yajuj Majuj sendiri akan mati setelah mereka memiliki 1000 anak berdasarkan hasil kawin dengan keturunannya. 

Dengan begitu dapat diketahui jika kedua kaum tersebut memiliki jumlah yang sangat banyak. 

Dengan jumlah yang terus bertambah, Yajuj Majuj diketahui dapat memakan kalajengking dan ular, serta membunuh siapa saja yang ditemuinya. Maka dapat disimpulkan jika ia bukan berasal dari manusia biasa.

 

Yajuj dan Majuj Setiap Hari Lubangi Dinding Penghalang

 

Sementara itu, informasi yang diperoleh hanya menyebutkan Yajuj dan Majuj adalah kaum dari katurunan Nabi Adam as. Mereka digambarkan sebagai makhluk yang suka membuat kerusakan di bumi. Bahkan kedatangan mereka kelak tidak ada satupun manusia yang bisa menghalanginya, kecuali Allah SWT.

Kisah Dzulqarnain dan berita mengenai pembangunan dinding dari besi dan tembaga di antara dua gunung sehingga menjadi satu dinding penghalang telah disampaikan Allah dalam QS Al-Anbiya': 96-97.

Sementara Rasulullah SAW mengabarkan bahwa saban hari Ya'juj dan Ma'juj melubangi dinding penghalang antara mereka dengan manusia itu.

Ibnu Katsir dalam bukunya berjudul "Dahsyatnya Hari Kiamat" memaparkan sejumlah hadis yang menerangkan tentang upaya Ya'juj dan Ma'juj merubuhkan dinding itu. 

BACA JUGA:Isi Token Rp50 Ribu Dapat Berapa kWh? Ini Penjelasan Tarif Listrik Terbaru 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: