Iklan dempo dalam berita

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Ilustrasi yajuj dan majuj--

 

Menurut Al-Qur’an, Yajuj majuj diisolasi di antara dua gunung oleh pasukan Dzul Qarnain beserta kaum yang terpencil yang meminta bantuan kepadanya. 

Mereka meminta Dzul Qarnain untuk membuat dinding pembatas, agar kedua suku tersebut tidak keluar dan membuat kekacauan kembali. Meskipun dijegal menggunakan dua gunung, pada akhirnya mereka akan berhasil keluar dari dinding dari gunung tersebut. 

Keluarnya mereka dari penjara itu menjadi pertanda datangnya hari kiamat bagi umat manusia di bumi. 

 

3. Tembok Pengurung Yajuj Majuj dari Besi dan Tembaga 

 

Tembok Yajuj dan Majuj memang terbilang sangat kuat dan ajaib. Tembok yang berada di tebing pegunungan itu terbuat dari besi dan tembaga, dan terletak di antara dua gunung tinggi. 

BACA JUGA:Gembong Narkoba, Setelah Fredy Budiman Dieksekusi Muncul Fredy Pratama yang Dijuluki Escobar Indonesia

Menurut Al Qur'an, tembok ini akan hancur pada akhir zaman, dan Yajuj dan Majuj akan keluar dan menyebar di seluruh dunia. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kepastian tentang lokasi tembok Yajuj Majuj.

Ada beberapa pendapat yang berbeda, salah satunya adalah pegunungan Kaukasus, yang berada di perbatasan antara Asia dan Eropa. 

 

4. Ciri Fisik Aneh Yajuj Majuj 

 

Melansir dari Kanal YouTube Ustadz Khalid Basalamah, Yajuj Majuj dijelaskan memiliki ciri fisik yang sangat unik. Mereka memiliki rambut keriting kecil-kecil berwarna kekuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: