Iklan dempo dalam berita

Ingin Awet Muda? Gunakan 2 Bahan Berikut Ampuh Hilangkan Flek hingga Tuntas, Wajah Fresh dan Kinclong

Ingin Awet Muda? Gunakan 2 Bahan Berikut Ampuh Hilangkan Flek hingga Tuntas, Wajah Fresh dan Kinclong

Ingin Awet Muda? Gunakan 2 Bahan Berikut Ampuh Hilangkan Flek hingga Tuntas, Wajah Fresh dan Kinclong --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa mau kulit glowing? Tentu sebagian besar dari wanita menginginkannya. Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan minyak zaitun ternyata bisa membuat wajah jadi tampak glowing.

BACA JUGA:Tanpa Harus ke Kantor Cabang, Cek BPJS Ketenagakerjaan Aktif atau Tidak Cukup Pakai HP

Jeruk nipis mengandung asam sitrat yang ampuh mengobati jerawat dan juga ada vitamin c antioksidan yang akan menjaga sel dari bahaya radikal bebas. Vitamin c tersebut juga bisa mengurangi munculnya kerutan, meredakan kulit kemerahan dan flek hitam, juga menghilangkan kantung mata.

Jeruk nipis dan air mawar viva ini tidak hanya membuat warna kulit wajah jadi semakin cerah, namun berbagai masalah kulit seperti jerawat dan noda hitam juga bisa teratasi dengan baik.

BACA JUGA:7 Uang Kuno Termahal Buatan Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Tak hanya itu, kulit wajah anda juga bisa terjaga kelembapannya Jadi, kamu bisa mendapatkan kulit wajah sehat dan glowing maksimal hanya dengan menggunakan dua bahan.

Untuk mendapatkan hasilnya, jeruk nipis dan air mawar bisa dijadikan sebagai masker wajah. Keduanya merupakan kombinasi paling tepat, karena sama-sama efektif untuk menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:Celakalah Abu Nawas, Dia Diminta Raja Memenjarakan Angin

Ada berbagai vitamin dan antioksidan yang akan membantu mengatasi kulit kusam dan jerawat atau flek hitam bahkan kulit kering.

Pasalnya, flek hitam di wajah seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan orang baik perempuan atau bahkan laki-laki.

Kulit wajah yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari langsung tidak dengan perlindungan yang benar maka akan mudah munculnya flek hitam pada wajah.

BACA JUGA:Tanpa Harus ke Kantor Cabang, Cek BPJS Ketenagakerjaan Aktif atau Tidak Cukup Pakai HP

Paparan sinar ultraviolet yang berkelanjutan dapat memberikan dampak flek hitam di wajahyang akan bisa terus bertambah seiring dengan pertambahan usia.

Munculnya bitnik hitam di wajah juga dapat diakibatkan karena bersarangnya debu dan sisa kotoran pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: