Iklan dempo dalam berita

5 Shio Ini Pengkhianat, Sangat Pintar Bersandiwara Padahal Hatinya Busuk

5 Shio Ini Pengkhianat, Sangat Pintar Bersandiwara Padahal Hatinya Busuk

5 Shio yang diramalkan sebagai sosok pengkhianat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik buat kita semua. Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk di setiap pribadinya, yang tidak menutup kemungkian kedua memiliki dampak yang positif maupun negatif bagi orang lain.

Menurut beberapa kepercayaan, ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya adalah lewat shio kelahiran mereka.

Menurut ramalan shio dalam astrologi China, ada beberapa shio pengkhianat yang wajib diwaspadai, karena pintar bersandiwara alias memasang topeng lugu.

BACA JUGA:Naik Signifikan, Berikut Daftar Harga BBM Terbaru Seluruh Indonesia

Namun tentunya tidak semua orang yang memiliki shio tersebut dapat dipukul rata. Sebab, setiap orang tentunya memiliki karakteristiknya masing-masing.

Kendati demikian, tidak ada salahnya tetap waspada pada beberapa shio pengkhianat yang berpotensi menusuk kita dari belakang. Berikut ulasannya: 

 

1. Shio Ular

 

Shio ular merupakan shio yang juga dikenal memiliki sifat manipulatif.

Meski tidak semuanya demikian, namun menurut ramalan shio mereka memang pandai memutar balik kata-kata dan fakta yang ada sehingga membuat orang harus mengikuti apapun keinginannya.

Shio ular ini akan sangat senang jika orang lain mengikuti caranya. Mereka cenderung mengendalikan situasi agar pesaingnya tidak bisa mengalahkan bisnisnya. 

BACA JUGA:DPC Demokrat Bengkulu Utara Robek Gambar Anies, Ini Tanggapan Politisi Nasdem Bengkulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: