Iklan dempo dalam berita

Rezeki Seret, Coba Panjatkan 8 Doa Berikut, InsyaAllah Dimudahkan Jalan Mencari Uang

Rezeki Seret, Coba Panjatkan 8 Doa Berikut, InsyaAllah Dimudahkan Jalan Mencari Uang

8 Doa meminta kelancaran rezeki--

 

Artinya:

“Yaa Allah, wahai Zat Yang Mahakaya, wahai Zat yang Mengayakan, kayakanlah aku dengan kelalalan-Mu dari keharaman-Mu; kayakanlah aku dengan karunia-Mu dari yang selain-Mu. Atas nama karunia-Mu, Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

 

4. Doa Memohon Karunia yang Luas

Selain membaca doa meminta rezeki yang berlimpah, kita perlu meminta karunia yang luas agar kita bisa mendapatkan keberkahan dalam menjalani hidup. Doa yang bisa kita bacakan adalah:

 

“Allaahumma yaa ghaniyyu yaa karrimu yaa dzal-fadhlil’azhiimi, yaa waasi’al-‘athaa’i wal-karami. Allaahumma aghninii bi halaalika wakfinii bi fadhlika ‘amman siwaaka.”

 

Artinya:

“Yaa Allah, wahai Yang Mahakaya, wahai Yang Maha Pemurah, wahai Yang Mempunyai karunia yang besar, wahai Yang Mahaluas Pemberian dan Kepemurahan. Ya Allah, kayakanlah aku dengan yang halal di sisi-Mu, dan cukupkanlah bagiku dengan karunia-Mu dari yang selain-Mu.”

 

5. Doa Mendapatkan Rezeki yang Berkah

Kita juga menginginkan agar rezeki yang kita peroleh membawa keberkahan. Dengan demikian ketika dimakan oleh anak dan istri akan menjadi sesuatu yang halal. Berikut doa untuk mendapatkan rezeki yang berkah:

BACA JUGA:5 Surah Al Quran yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki, Salah Satunya Surah Hud Ayat 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: