Iklan dempo dalam berita

5 Surah Al Quran yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki, Salah Satunya Surah Hud Ayat 6

5 Surah Al Quran yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki, Salah Satunya Surah Hud Ayat 6

5 Surah Al Quran yang bisa mendatangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap umat wajib berusaha untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT. Namun selain berusaha dengan bekerja, sepatutnya sebagai umat Islam kita juga memperbanyak ibadah, meminta pertolongan kepada Allah SWT agar diberi kemudahan mendapat rezeki.

 

Di dalam Al Quran ada beberapa surah yang isinya tentang rezeki. Dengan rajin membaca surah tersebut, InsyaAllah diberi kemudahan untuk mendapatkan rezeki yang berkah.

 

Hal ini di dijelaskan dalam surat Ar-Rum ayat 40. Allah SWT berfirman, "Allah yang menciptakan kamu, kemudian memberimu rezeki, lalu mematikanmu, kemudian menghidupkanmu (kembali). Adakah di antara mereka yang kamu sekutukan dengan Allah itu yang dapat berbuat sesuatu yang demikian itu? Mahasuci Dia dan Mahatinggi dari apa yang mereka persekutukan."

BACA JUGA:6 Sholawat Nabi Ini Kunci Sukses Hidup dan Hari Akhir, Rezeki Dimudahkan serta Dibukakan Pintu Surga

 

Apa saja surah dalam Al Quran untuk mempermudah datangnya rezeki? Dari beberapa sumber setidaknya ada 5 surah yang dianjurkan rajin dibaca agar diberi kelancaran rezeki.

 

1. Surat Ibrahim ayat 34

 

وَاٰتٰىكُمْ مِّنْ كُلِّ مَا سَاَلْتُمُوْهُۗ وَاِنْ تَعُدُّوْا نِعْمَتَ اللّٰهِ لَا تُحْصُوْهَاۗ اِنَّ الْاِنْسَانَ لَظَلُوْمٌ كَفَّارٌ

 

Wa ātākum ming kulli mā sa`altumụh, wa in ta'uddụ ni'matallāhi lā tuḥṣụhā, innal-insāna laẓalụmung kaffār.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: