Iklan dempo dalam berita

Jenis Ular Terpanjang di Dunia Bersarang di Garasi Rumah Warga

Jenis Ular Terpanjang di Dunia Bersarang di Garasi Rumah Warga

--

KOTABENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Warga di Jalan Dharma Wanita RT 18 Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu. Minggu Pagi (27/8) heboh, pasalnya ular piton atau ular sawa atau ular sanca, yang menurut berbagai informasi adalah jenis ular terpanjang di dunia itu, ditemukan bersarang dalam garasi salah satu rumah warga.

 

Dikutip dari Wikipedia, Sanca kembang atau sanca batik atau disebut juga sanca timur laut, adalah sejenis ular dari suku Pythonidae, yang berukuran besar dan memiliki ukuran tubuh terpanjang di antara ular lain. Ukuran terbesarnya dikatakan dapat melebihi 8.5 meter dan merupakan ular terpanjang di dunia.

 

BACA JUGA:Kehidupan 3 Shio Ini Biasa-biasa saja, Namun Kelak Anak Mereka Menjadi Orang Kaya

 

Ular ini sudah sangat meresahkan dan merugikan warga sekitarnya, karena sering memangsa ternak warga di Jalan Dharma Wanita RT 18 Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu. 

 

Minggu pagi, warga setempat bersama dengan tim Rescue PBK Kota Bengkulu berhasil mengevakuasi ular dengan panjang lebih kurang 4 meter.

 

BACA JUGA:Dibuka Pendaftaran PPG Prajabatan Gelombang 2, Berakhir 9 September dan Lengkapi 10 Syarat Ini

 

Penjelasan warga, Rudiansyah jika ular piton tersebut sempat menginap digarasi rumahnya yang kebetulan banyak tumpukan kayu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: