Iklan dempo dalam berita

Harta Sahabat Nabi Ini Terus Bertambah Sampai Sekarang, Padahal Sudah Wafat Ribuan Tahun Lalu

Harta Sahabat Nabi Ini Terus Bertambah Sampai Sekarang, Padahal Sudah Wafat Ribuan Tahun Lalu

Sumur Ustman bin Affan yang masih bermanfaat sampai sekarang--

  

Hal tersebut terus dikembangkan dan menjadi perkebunan kurma hingga semasa pemerintahan Kerajaan Utsmaniyah dan kini Arab Saudi.  

BACA JUGA:Dahsyatnya Sholawat Ini, Rutin Amalkan Dapat Menghapus Dosa Sebanyak Buih di Lautan

  

Kebun yang ditumbuhi sebanyak 1.505 pohon kurma serta seluruh hasil wakaf tersebut kini dikelola oleh Kementerian Pertanian Kerajaan Arab Saudi untuk diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim. 

  

Selain itu, sebagian dari hasil wakaf tersebut disimpan dalam rekening tabungan atas nama Utsman Bin Affan di bawah pengawasan Departemen Pertanian Arab Saudi.  

  

Melalui sebagian tabungan ini dibangunlah sebuah investasi umat dalam bentuk hotel berbintang lima yang terletak di samping Masjid Utsman Bin Affan, Markaziyah. 

  

Oleh karena itu, kekayaannya yang terus mengalir tersebut membuatnya menjadi satu-satunya sahabat Rasulullah yang memiliki rekening serta akta tanah hingga saat ini meski telah wafat pada beberapa abad silam. 

BACA JUGA:Bacalah Sholawat Ini 80 Kali di Hari Jumat Agar Diampuni Dosa-dosa Selama 80 Tahun

  

Saldo rekening yang tertera pada akun atas nama Utsman Bin Affan di Arab Saudi hingga kini sudah mencapai angka triliunan rupiah. Kekayaan itu dikelola oleh Pemerintah Arab Saudi dengan pembagian yang sama rata kepada fakir miskin, upah pengelola, hingga harta yang disimpan kembali. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: