Iklan dempo dalam berita

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!--

 

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman bunga rendah yang recommended yaitu OK BANK. Sebuah aplikasi resmi ini bukan sekadar memberikan penawaran bunga rendah melainkan proses pengajuan dan pencairan dana yang terbilang cepat. Hanya memerlukan 1 hari dan dana yang Anda butuhkan langsung cair.

 

OK BANK juga sudah berizin OJK dan menawarkan bunga mulai 0,89%. Untuk plafon pinjamannya dari Rp3 juta sampai Rp200 juta. Selain itu, tenornya juga terbilang panjang yaitu antara 6 bulan sampai 5 tahun. OK BANK sudah pasti akan memudahkan Anda ketika memerlukan dana cepat.

 

BACA JUGA:Pinjaman Online Berbasis Syariah Aman dan Resmi OJK, Ini 8 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik

 

4. Finplus

 

Aplikasi online berikutnya untuk melakukan pinjaman dengan bunga rendah adalah Finplus. Aplikasi ini terbukti aman karena berada dalam naungan dari PT. Rezeki Bersama Teknologi. Untuk layanannya terbilang simpel sehingga memudahkan para nasabah yang ingin meminjam dana.

 

Layanan Finplus dibangun dengan menerapkan teknologi kecerdasan buatan, machine learning, dan big data analytics. Itu artinya, seluruh data nasabah aman karena sudah pasti terenkripsi. Jadi, data-data Anda tidak akan bocor karena Finplus telah menjaminnya.

 

5. KrediFazz

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: