Iklan dempo dalam berita

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!

Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kebutuhan finansial mendadak seringkali menghampiri hingga membuat sebagian orang mencari pinjaman online bunga rendah alias pinjol bunga rendah sebagai solusi praktis. Pinjaman online bunga rendah bisa diperoleh dari bank yang memang sudah terpercaya. 

 

Kita tidak perlu khawatir dengan kemungkinan penipuan atau lainnya karena sudah diawasi lembaga pemerintah. Selain bank, ada pula perusahaan financial technology (fintech) yang mampu memberikan pinjol bunga rendah secara cepat, yang cair dalam 24 jam. 

 

Meski banyak kabar tidak baik seputar pinjaman online oleh fintech abal-abal. Saat ini banyak kok perusahaan financial technology atau pinjaman online yang resmi dan terdaftar di OJK.

 

BACA JUGA:Pilihan Pinjol Resmi OJK, Selain Aman Juga Berikan Limit Besar di Awal Pinjaman

 

Sebelum Anda mulai memilih aplikasi pinjaman online, perhatikan beberapa tips berikut. Dengan begitu, Anda tidak salah pilih dan malah terjebak pada aplikasi ilegal.

 

1. Memilih Pinjol Terpercaya

 

Tips pertama yaitu Anda perlu memilih pinjol yang terpercaya. Ini merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi karena memang sebuah kewajiban. Maksud terpercaya yaitu aman dan bukan malah memilih pinjol ilegal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: