Iklan dempo dalam berita

Rezeki Bisa Mendatangkan Azab, Cepat Kenali 2 Tanda Utamanya

Rezeki Bisa Mendatangkan Azab, Cepat Kenali 2 Tanda Utamanya

Dua tanda rezeki menjadi azab--

Allah SWT juga berjanji akan menariknya dalam kebinasaan seperti dijelaskan dalam firman-Nya surah Al Mu'minun ayat 55-56:

 

اَيَحْسَبُوْنَ اَنَّمَا نُمِدُّهُمْ بِهٖ مِنْ مَّالٍ وَّبَنِيْنَ ۙ نُسَارِعُ لَهُمْ فِى الْخَيْرٰتِۗ بَلْ لَّا يَشْعُرُوْنَ

 

Artinya: “Apakah mereka mengira bahwa Kami memberikan harta dan anak-anak kepada mereka itu (berarti bahwa), kami segera memberikan kebaikan-kebaikan kepada mereka? (Tidak), tetapi mereka tidak menyadarinya."

 

Demikianlah penjelasan mengenai ciri rezeki yang mendatangkan azab. Semoga dapat menambah wawasan kita dan membuat kita dapat terhindar dari istidraj. 

BACA JUGA:Begini Cara Cepat dan Praktis Top Up Saldo e-Wallet di Jenius, Tinggal Tap Semuanya Kelar

 

Ini 12 Penyebab Rezeki Tidak Lancar

 

Sementara itu, Allah SWT yang maha pemberi rezeki dalam kehidupan, dan umat muslim wajib meyaininya. 

Namun pada kondisi tertentu seringkali manusia merasakan apa yang diperolehnya tak cukup, hingga pikirannya mencari berbagai penyebab rezeki tidak lancar. Kaidah yang mengatur tidak lancar atau tidaknya rezeki terdapat dalam konsep Islam. 

Lantas apa saja penyebab rezeki tidak lancar? Dari berbagai petunjuk dalam Al-quran dan hadist, Allah SWT telah menjamin untuk mencukupi berbagai kebutuhan hamba-Nya. Namun, Allah juga berhak dan mampu menahan rezeki tersebut bagi seseorang.

Untuk itu, alangkah pentingnya memahami konsep atau kaidah umum terkait rezeki serta berbagai penyebab rezeki tidak lancar bagi umat manusia. Dalam Islam, dosa dan maksiat sangat berkorelasi dengan rezeki yang diberikan Allah kepada seorang hamba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: