Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Votes Elisa dan Sultan Masih Kejar-kejaran, Berikut Link Votes

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Votes Elisa dan Sultan Masih Kejar-kejaran, Berikut Link Votes

update polling DPD Dapil Bengkulu pada Minggu (13/8) pukul 20:12 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Minggu malam (13/8) tetap menarik. Perolehan votes dua kandidat yakni Elisa Ermasari dan Sultan Najamudin masih kejar-kejaran.

 

Sedangkan Leni Haryati Jhon Latief masih berada di posisi ketiga, namun tetap ada peluang menyodok ke posisi atas.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.co.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Minggu malam (13/8) pukul 20:12 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 41,29 persen atau 32.439 votes. Menyusul kemudian Sultan Baktiar Najamudin yakni 35 persen atau 27.497 votes.

 

Sementara Leni Haryati Jhon Latief ada di posisi ketiga yakni 19,45 persen atau 15.278 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 1,99 persen atau 1.562 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: