Iklan dempo dalam berita

Pelarian Spesialis Pencurian di Kosan Akhirnya Kandas

Pelarian Spesialis Pencurian di Kosan Akhirnya Kandas

--

 

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Usai sudah pelarian pria bernama Hariaka Kristianda Pratama, warga Jalan Pari Kelurahan Berkas Kota Bengkulu, setelah ditangkap tim Opsnal Polsek Teluk Segara dan Jatanras Polda Bengkulu.

 

Jumat malam, pelaku yang merupakan spesialis pencurian handphone di kos-kosan yang berada di wilayah Teluk Segara ini, berhasil ditangkap saat sedang nongkrong depan salah satu Kantor Dinas Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Bayar Tiket Bioskop Lebih Mudah Lewat GoPay, Dapatkan Cashback hingga Rp10.000

 

Pelaku ditangkap Polisi tanpa perlawanan setelah mencuri handphone milik Rezki Ramadani, warga Bengkulu Utara yang menempati kosan di Jalan Pratu Aidit Kelurahan Bajak Kota Bengkulu pada 2 Agustus lalu, saat itu korban sedang tidur dan pintu kamar tidak terkunci.

 

BACA JUGA:Dosa Zina Bisa Diampuni Kata Ustadz Abdul Somad, Berikut Syarat agar Diampuni

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal menyatakan jika sebelumnya ada dua orang yang pihaknya amankan bersama dengan tim gabungan Jatanras Polda Bengkulu. 

 

Namun karena satu orang pelaku bernama Dody Apriansyah Putra kejadiannya yang dilakukan laporan ada di Polda Bengkulu, maka untuk proses hukumnya diambil ahli oleh Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: