Iklan dempo dalam berita

PAHAMI! Uang dari Aplikasi Game Online Apakah Halal? Ini Penjelasan Lengkapnya

PAHAMI! Uang dari Aplikasi Game Online Apakah Halal? Ini Penjelasan Lengkapnya

Hukum uang yang didapati dari game online--

2. Koin itu merupakan hibah atau hadiah bagi user. Status hibah dan hadiah ini berlaku bilamana tidak ada ketetapan yang dipersyaratkan oleh provider, misalnya: baik kalah atau menang dalam memainkan game sepakbola, pihak user akan mendapatkan bonus dari provider. Oleh karenanya, pemberian semacam termasuk bagian dari hadiah.

 

Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Halal, Resmi dan Aman

 

Kamu butuh tambahan uang tapi takut menjalankan sesuatu di luar ketentuan agama yang kamu anut? Mungkin, deretan aplikasi penghasil uang halal ini bisa jadi jawabannya.

BACA JUGA:Tanpa Harus Foto Selfie, 7 Aplikasi Pinjol Ini Justru Lebih Aman dan Cepat Cair

Aplikasi penghasil uang memang semakin marak di internet. Tapi, tidak semuanya memiliki sistem kerja yang sesuai dengan syariat agama tertentu. Ada yang cara menghasilkan uangnya lewat mekanisme seperti game slot bahkan main judi.

Tapi tenang, kali ini memberitahu kamu aplikasi penghasil uang halal tanpa undang teman yang dijamin tidak melibatkan kegiatan yang dilarang agama. Ini infonya:

 

1. Swagbucks

 

Swagbucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang halal tanpa modal yang paling populer di dunia. 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang dengan melakukan aktivitas harian seperti mengisi survei, menonton video, berbelanja online, dan mencoba produk baru. 

Kamu bisa mendapatkan sekitar Rp10.000 hingga Rp100.000 per hari, tergantung pada aktivitas yang kamu lakukan dan jumlah poin yang kamu kumpulkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: