Iklan dempo dalam berita

POSAL Naik Grade, Danlanal Bengkulu Lawatan ke Seluma

POSAL Naik Grade, Danlanal Bengkulu Lawatan ke Seluma

RbtvCamkoha - Personel POSAL (Pos TNI Angkatan Laut) di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan akan ditambah, dari jumlah semula berkisar 3 - 5 personel, menjadi 16 - 25 personel.

Penambahan personel ini menyusul dilanjutkannya rencana pembangunan Pelabuhan Nusantara di Desa Pasar Seluma dan naiknya grade POSAL.

Hal ini ditegaskan Danlanal Bengkulu Letkol. Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi, saat lawatan ke Kabupaten Seluma untuk bersilaturahmi dengan Bupati, Senin siang (31/10). Kunjungan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati ke-42 tahun.

\"Iya informasi sudah disetujui bapak Panglima TNI, bahwa peningkatan grade itu nantinya POSAL akan dipimpin seorang perwira setingkat Kapten, dengan jajaran personel yang kita tambah secara bertahap. Salah satunya untuk mendukung program pembangunan Pelabuhan Nusantara,\" tegas Letkol. Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi.

Pada kesempatan ini, Danlanal Bengkulu Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi, juga mengharapkan sinergitas dengan jajaran Forkopimda terkait keberadaan Pos TNI Angkatan Laut di Kabupaten Seluma.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: