Iklan dempo dalam berita

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan--

 

Tujuan dari adanya asuransi jiwa ini adalah jika terjadi resiko berupa kematian dari debitur maka sisa dari pinjaman itu akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi. Dengan ini, keluarga atau ahli waris tidak akan terbebani untuk membayarkan sisa pinjaman itu.

 

Mungkin bagi sebagian pensiunan untuk mengambil pinjaman pensiun ini terlalu riskan padahal tidak semua utang itu membuat hancur ekonomi sebuah keluarga. Apalagi jika utangnya digunakan untuk sesuatu yang produktif seperti untuk usaha misalnya.

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp25 Juta Untuk Usaha Kecil, Cek Cicilan per Bulan dan Tips Agar Pengajuan Disetujui

 

Hutang yang digunakan untuk usaha malah akan menambah penghasilan loh. Cicilannya pun bisa dibayarkan dari hasil usaha itu sendiri. Utang ini akhirnya bisa menjadi sebuah investasi, kan?

 

Pinjaman pensiun yang bisa kita rekomendasikan kali ini adalah pinjaman terbaik dari bank nasional. Yuk simak uraiannya di bawah ini.

 

Pinjaman pensiun ini adalah jenis pinjaman yang mewajibkan adanya jaminan berupa SK pensiun dari calon debitur. Bunga yang diterapkan terbilang ringan untuk ukuran pinjaman dengan jaminan.

 

Ini tentu akan sangat membantu bagi para pensiunan untuk memulai usahanya. Kelebihan dari pinjaman pensiun ini adalah biasanya dilengkapi oleh asuransi jiwa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: