Iklan dempo dalam berita

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan

Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Ini 5 Rekomendasi Tempat Pinjam Modal Usaha Bagi Pensiunan--

Jika di masa pensiun mereka tidak bisa berusaha menyesuaikan dengan keadaan yang ada, maka masa pensiun bisa menjadi sebuah mimpi buruk.

 

Maka dari itu banyak yang memulai memikirkan rencana usaha saat pensiun nanti, karena mereka menyadari bahwa pemasukan atau gaji pensiun berbeda jauh dengan masa aktif mereka sebagai pegawai.

 

Rencana usaha untuk pensiun memang sebuah ide yang bagus tapi tidak banyak yang memiliki modal yang cukup untuk memulai usaha itu. Nah dengan fakta itu maka bank menawarkan pinjaman pensiun yang bisa digunakan untuk usaha.

 

BACA JUGA:Dana Darurat Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet, Ayo Cek di Sini, Dijamin Aman dan Terpercaya!

 

Mungkin belum banyak yang mendengar tentang pinjaman pensiun ini loh karena memang belum populer seperti KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau kredit usaha lainnya.

 

Pinjaman atau kredit ini sering diincar untuk berwirausaha sehingga rata-rata plafonnya juga besar dan tenornya lama.

 

Pinjaman pensiun ini adalah jenis pinjaman yang mewajibkan adanya jaminan berupa SK pensiun dari calon debitur. Bunga yang diterapkan terbilang ringan untuk ukuran pinjaman dengan jaminan.

 

Ini tentu akan sangat membantu bagi para pensiunan untuk memulai usahanya. Kelebihan dari pinjaman pensiun ini adalah biasanya dilengkapi oleh asuransi jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: