Iklan dempo dalam berita

Jenius Flexi Cash, Pinjaman Rp200 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1,75 Persen, 5 Menit Cair

Jenius Flexi Cash, Pinjaman Rp200 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1,75 Persen, 5 Menit Cair

Jenius Flexi Cash, Pinjaman Rp200 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1,75 Persen, 5 Menit Cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Saat ini diketahui banyak yang cari info pinjaman seperti tabel pinjaman KUR BRI, pinjol bunga rendah, pinjaman cair 5 menit, syarat pinjaman Bank tanpa agunan, hingga info aplikasi pinjol Bank bukan DC yang datangi rumah.

 

Bagi Anda yang sedang cari-cari informasi pinjaman uang ke Bank dengan syarat ringan dan bunga rendah, Bank BTPN siapkan fitur Jenius Flexi Cash dengan limit hingga Rp200 juta.

 

BACA JUGA:Satu Hari, Indodana Tawarkan Limit Pinjaman Rp15 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Caranya

 

Tidak perlu jadi pensiunan untuk dapatkan pinjaman BTPN tersebut, anak muda juga bisa ajukan pinjaman online BTPN bunga rendah 1,75 persen.

 

Flexi Cash adalah solusi dana darurat yang ditawarkan oleh Jenius untuk memberikan bantuan dana tambahan dengan proses cepat. Berbeda dengan sistem pinjaman online lainnya, pengguna harus mendapatkan penawaran khusus dari Jenius sebelum dapat menggunakan Flexi Cash.

 

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Usia 50 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman Rp10 Juta di AdaKami

 

Flexi Cash memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengakses dana darurat dengan mudah dan cepat. Fitur ini dapat menjadi solusi yang berguna dalam situasi keuangan mendesak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: