Iklan dempo dalam berita

Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

RbtvCamkoha - Partai Perindo Kabupaten Seluma dinyatakan memenuhi syarat tingkat Kabupaten untuk Pemilu 2024, saat dilakukan verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Seluma pada Senin siang (17/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Perindo Kabupaten Seluma Drs. Gustianto usai memenuhi pemeriksaan kepengurusan keanggotaan di Sekretariat Perindo.

\"Alhamdulillah, barusan sudah diverifikasi faktual, dan Perindo dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2024,\" terang Gustianto.

Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma yang turut mendampingi petugas verifikasi faktual dari KPU Kabupaten Seluma Yefrizal mengatakan, dari hasil pemeriksaan seluruh persyaratan dinyatakan lengkap, terutama keterwakilan perempuan dalam kepengurusan keanggotaan Perindo.

Selain Perindo, di hari kedua ini KPU Kabupaten Seluma juga menyasar ke parpol lainnya, yang tercatat sebagai partai politik yang pernah menjadi peserta pemilu, tetapi tidak lolos parliamentary threshold maupun sebagai partai baru, seperti Partai Gelora, PSI dan Partai Hanura.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: