Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Bakal Modal Usaha, Tanpa Perlu Kartu Kredit

5 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Bakal Modal Usaha, Tanpa Perlu Kartu Kredit

5 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Bakal Modal Usaha, Tanpa Perlu Kartu Kredit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit tanpa agunan (KTA) menjadi solusi bagi orang yang memerlukan uang dengan cepat. Bank akan menginformasikan kriteria nasabah yang bisa mengajukan produk KTA, salah satunya adalah kepemilikan kartu kredit. 

 

Namun, tak semua orang mempunyai kartu kredit. Jadi, bagaimana solusi bagi orang yang ingin mengajukan KTA, namun tak memiliki kartu kredit? Kamu bisa mencari bank yang menawarkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit.

 

BACA JUGA:5 Tempat Pinjaman Cepat Rp25 Juta Langsung Cair, Simak di Sini

 

Kamu tidak perlu khawatir karena sudah banyak bank yang menawarkan KTA tanpa disertai kepemilikan kartu kredit. Namun, biasanya limit pinjaman yang ditawarkan sangat terbatas.

 

Sebelum mengajukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit, kamu harus tahu dulu besar bunga dan biaya-biaya yang dikenakan pada produk KTA tersebut. Sehingga kamu tidak terlalu terbebani saat melakukan pembayaran per bulannya. 

 

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Ini Dia 4 Rekomendasi Pinjaman Rp40 Juta

 

Suku bunga yang diterapkan tiap penyedia pinjaman KTA berbeda-beda, biasanya mengikuti tenor yang dipilih, besarannya sekitar 1% hingga 2% per bulan. Selain itu, kamu juga perlu membayar biaya lainnya, seperti biaya administrasi, biaya keterlambatan pembayaran, biaya pelunasan dipercepat, dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: