Iklan dempo dalam berita

Penggerebekan Judi, Tiga Orang Ditangkap Diduga Libatkan Oknum Kepala Desa

Penggerebekan Judi, Tiga Orang Ditangkap Diduga Libatkan Oknum Kepala Desa

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Penggerebekan arena disway.id/listtag/3830/judi">judi jenis QQ dilakukan Anggota Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Kamis malam (26/7) sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi [email protected] yang berhasil dihimpun, penggerebekan dilakukan di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Lais.

BACA JUGA:Saksikan Puncak Perayaan Festival Tabut, Disiarkan Langsung RBTV CAMKOHA

Dalam penggerebekan itu Tiga Orang terduga pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolres Bengkulu Utara, sedangkan dua terduga pelaku lainnya masih kabur. 

BACA JUGA:Verifikasi Ketat, Ratusan Hektar Usulan Replanting Sawit Tidak Disetujui

Diduga salah satu dari terduga pelaku yang kabur adalah oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara. Namun polisi berhasil mengamankan satu unit kendaraan bermotor roda dua diduga milik Oknum Kades tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polres Bengkulu Utara masih belum memberikan keterangan resminya. Sehingga belum didapat secara jelas identitas maupun kronologi penggerebekan yang informasinya sudah tersebar itu.

BACA JUGA:Rumah Warga di Dusun Besar Terbakar, Anak Sempat Terjebak di Kamar

Namun [email protected] berhasil melakukan konfirmasi kepada istri teduga pelaku yang diamabkan dan membenarkan suaminya ditangkap polisi diduga karena terlibat perjudian, namun Istri dari salah satu terduga pelaku yang ditangkap ini meminta identitss dirinya dan suami tidak disebutkan.

BACA JUGA:Penyidik Kejari Kaur Geledah Rumah Mantan Kades dan Sekdes Air Jelatang, Ini Yang Didapat

Dikatakannya bahwa ia mendapat informasi dari tetangganya saat ia masih berada di luar daerah, bahwa suaminya ditangkap atas kasus dugaan perjudian.

"Iya dapat informasinya malam tadi, dari tetangga. Ditangkap polisi, sudah dibawa ke Polres. Rencananya nanti mau jenguk dan mengurusnya ke sana," ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan Pinjol, Ini Risiko yang Harus Diwaspadai, Pertimbangkan Sebelum Ajukan Pinjaman

Ia menambahkan, berdasarkan informasi yang ia sendiri terima, bahwa suaminya pada saat penggerebekan tidak terlibat dalam aksi perjudian, atau hanya berada di lokasi untuk menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: