Iklan dempo dalam berita

Heboh Awan Pelangi, Videonya Sudah Ditonton 154 Juta kali, Apakah Tanda Kiamat?

Heboh Awan Pelangi, Videonya Sudah Ditonton 154 Juta kali, Apakah Tanda Kiamat?

Penampakan awan pelangi yang mengundang berbagai pertanyaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dunia maya kembali dibuat heboh dengan fenomena alam. Kali ini penampakan awan pelangi.

 

Diketahui awan pelangi tersebut terlihat di wilayah China. Penampakannya begitu indah. Tidak hanya sekadar takjub, warganet pun mempertanyakan fenomena alam ini. Apakah fenomena yang biasa atau ada pertanda lain.

 

Penampakan awan pelangi ini direkam salah seorang. Video dengan durasi 7 detik itu diposting akun juleko_o. Sekarang video tersebut sudah ditonton 154,2 juta kali dan menuai love hampir 30 juta.

BACA JUGA:3 Hal Haram di Negara Ini, Wajar Saja Warganya Paling Bahagia

 

Banyak yang tidak bisa mempercayai fenomena tersebut sehingga bertanya: "Di mana Anda menemukan tempat seperti ini? Undang saya lain kali." Ada pula yang secara tegas mengatakan "Tidak mungkin itu nyata."

 

Menjawab beberapa pertanyaan itu, beberapa orang berkomentar dan menjelaskan fenomena alam ini. "Ini adalah awan pileus. Kemunculannya disebabkan oleh udara padat yang naik, mengelilingi awan dan mengembun. Cahaya membiaskan dari kristal yang memberi warna," jelas salah seorang di kolom kementar.

 

Pihak NASA pun ikuti mengomentari video viral tersebut. Badan Antariksa AS ini membenarkan kalau itu adalah awal pileus.

BACA JUGA:Tradisi Suku Mandi, Ibu dan Anak Bisa Saling Berbagi Suami

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: