Iklan dempo dalam berita

Tanpa Melakukan 12 Hal Ini, Anda Sulit Diterima saat Interview Pekerjaan

Tanpa Melakukan 12 Hal Ini, Anda Sulit Diterima saat Interview Pekerjaan

tips agar sukses menjalani sesi interview pekerjaan--

 

Seharusnya tidak demikian, kamu harus bisa lebih aktif berkontribusi dalam sebuah interview. Cara interview kerja yang baik adalah dengan adanya komunikasi yang baik antara kamu dan pewawancara. 

 

Perlu kamu ingat bahwa interview sama saja dengan percakapan-percakapan lainnya. Hanya saja, sesi ini berfokus pada dirimu dan kelebihanmu yang dapat meyakinkan pewawancara.

BACA JUGA:KUR BTN Batas Pinjaman Rp 500 Juta, Ini Rincian Angsuran Bulanan

 

Bersikap asertif dan berkontribusi dalam interview berarti kamu perlu juga mengajukan pertanyaan. Dalam sebuah interview tidak harus pewawancara yang selalu  mengajukan pertanyaan padamu. 

 

Ada baiknya kamu juga bersikap lebih semangat dengan mengajukan beberapa pertanyaan terkait perusahaan atau pekerjaan yang akan dikerjakan. Dengan begitu, perusahaan akan menganggap kamu memang benar-benar tertarik dan ingin bekerja dengan mereka.

 

8. Berbicara dengan Bahasa Tubuh 

Satu yang harus diingat saat wawancara kerja bahwa kamu bukanlah robot yang menjawab pertanyaan secara kaku. Gunakan gestur yang benar saat menjawab pertanyaan untuk mempertegas apa yang dibicarakan. 

 

Adanya bahasa tubuh yang baik akan menarik minat pewawancara agar lebih mendengarkanmu secara lebih saksama. Meskipun memakai bahasa tubuh, pastikan kamu tidak berlebihan saat memakainya. 

BACA JUGA:KUR BRI Pinjaman hingga Ratusan Juta, Ini Tabel Angsuran KUR BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: