Iklan dempo dalam berita

Selamat! 5 Zodiak Ini Punya Peluang Karir Paling Tinggi 2023 Menurut Ramalan Tarot

Selamat! 5 Zodiak Ini Punya Peluang Karir Paling Tinggi 2023 Menurut Ramalan Tarot

ramalan lima zodiak menurut kartu tarot--

Mereka juga termasuk orang-orang yang sabar dan lakukan sesuatu kesabaran dan ketekunan.

Itulah yang membuat Taurus menjadi bos besar dan orang yang akan kaya raya di tahun 2023. Di tahun 2023 akan potensi untuk zodiak ini menata masa depan dengan baik.

 

Penjelasan Soal Tarot

 

Permainan kartu tarot dipercaya dapat meramal kehidupan seseorang, tapi ternyata Jessica Dore yang sudah sangat familier dengan kartu tarot memiliki pernyataan yang berbeda.

Mengutip salah satu artikel dari The Guardian, Dore menjelaskan bahwa kartu tarot bukan hanya untuk mengetahui kehidupan seseorang, melainkan juga berfungsi untuk membuat seseorang mengintrospeksi dan memotivasi dirinya.

Misalnya, ketika kartu tarot yang dipilih seseorang yang akan menikah menunjukkan bahwa pernikahan mereka tidak akan berjalan lancar nantinya karena masalah finansial, sehingga seseorang tersebut diharapkan dapat melakukan introspeksi dirinya. Ia akan berpikir ada apa dengan masalah finansialnya dan bagaimana ia dapat memperbaiki masalah finansialnya itu sebelum menikah.

BACA JUGA:Kisah Waliyullah Habib Bakar, Bisa Menghilang dan Amplop Tebal Tukang Becak

Lalu, sebuah artikel yang ditulis oleh Jenni Miller, seorang penikmat budaya pop memiliki pernyataan yang sejalan dengan yang diungkap oleh Dore. Ia menyebutkan bahwa, "Kartu tarot tidak dapat memprediksi masa depan, tetapi kartu tarot dapat membuat kita berpikir."

Ia juga menambahkan bahwa tarot memberitahu kita tentang kehidupan yang kita jalani dan bagaimana jalan terbaik yang dapat membantu kita untuk membuat hidup kita lebih baik.

Pernyataan bahwa tarot berhubungan dengan hal gaib dan dapat meramal masa depan kita adalah sebuah stereotipe yang masih ada hingga saat ini.

 

Ini Asal Usul Tarot yang Dipercaya sebagai Ramalan Sakti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: