Iklan dempo dalam berita

Ini Tabel KUR Mandiri, Bunga Ringan, Angsuran Mulai Rp 193 Ribu per Bulan

Ini Tabel KUR Mandiri, Bunga Ringan, Angsuran Mulai Rp 193 Ribu per Bulan

Tabel KUR Mandiri tahun 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Karena gampang tidak ribet, maka sejak dibukanya KUR Bank Mandiri 2023 pada bulan Februari 2023 lalu, hingga kini segala informasi mengenai program bantuan pemerintah melalui KUR Mandiri menjadi buruan masyarakat terutama para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

 

Karenanya, khusus pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai tabel angsuran KUR Mandiri 2023 batas kredit Rp 50 juta beserta syarat dan cara pengajuannya.

 

Sebagai informasi, KUR Mandiri 2023 merupakan program pinjam uang untuk para pelaku UMKM yang tengah membutuhkan tambahan dana modal usaha.

 

BACA JUGA:Santri Siap-siap, Ada 1.000 Kuota Beasiswa Dibuka Awal Juli 2023, Ini 5 Keilmuannya

KUR Mandiri 2023 banyak diincar para pelaku UMKM karena suku bunga pinjamannya yang sangat rendah, yaitu hanya 6 persen efektif per tahun untuk pinjaman di atas Rp 10 juta.

 

Seseorang yang mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 akan diberi subsidi bunga dari pemerintah. Karena itulah suku bunganya lebih rendah dibandingkan jenis pinjaman yang lain.

 

Pemerintah juga diketahui telah mengalokasikan dana sebesar Rp 48 triliun pada Bank Mandiri demi berjalannya program KUR Mandiri 2023 ini.

 

BACA JUGA:99 Persen Berhasil, Ini Cara Lolos Pengajuan Pinjaman KUR 2023, Simak Baik-baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: