Ini Fakta Tentang PA, Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun saat Nyabu

Sabtu 22-06-2024,16:49 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

PA yang diperkirakan berusia sekitar 27 tahun memiliki penampilan menarik dengan wajah yang cantik dan kulit putih bersih.

Parasnya yang tirus, rambut panjang dicat pirang, serta mata bulat dan hidung mancung memberikan kesan bahwa ia mungkin berasal dari Asia Timur atau Timur Tengah.

BACA JUGA:Ditaksir Punya 6,3 Triliun! Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024 Ini Sumber Kekayaanya

Saat penangkapan, PA terlihat mengenakan sweater berwarna hijau dan celana hitam, sementara Virgoun memakai sweater dan celana berwarna hitam. 

Di kamar indekos tempat penangkapan, terlihat beberapa barang pribadi seperti baju-baju yang tergantung di rak, sejumlah sepatu, televisi, speaker musik, sederet gitar, dan sekotak pizza di depan monitor televisi.

BACA JUGA:Viral, Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya, Apakah Bakal Konser di Indonesia

Keluarga Virgoun mengaku tidak kenal dengan sosok wanita tersebut.

"Aku enggak pernah kenal siapapun itu. Aku enggak tahu juga masalah ini. Kabarnya memang tertangkap dengan seseorang. Tapi kita belum pernah tahu," kata kakak Virgoun, Febby Carol, di Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:Lioda Beibby, Artis Bintang Pantura 4 Bakal Goyang Panggung Launching Maskot Pilkada Kaur

Febby mengatakan adiknya itu ingin fokus pada karir pasca bercerai dengan Inara Rusli. Menurutnya, sosok wanita yang ditangkap bersama Virgoun kemungkinan hanya sebatas kenalan.

Penggeledahan Ulang dan Barang Bukti

Setelah penangkapan, Polres Metro Jakarta Barat melakukan penggeledahan ulang di tempat kos Virgoun pada tanggal 21 Juni 2024 untuk mencari kemungkinan adanya alat bukti lain terkait kepemilikan narkotika. 

Namun, dalam penggeledahan tersebut, pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti baru selain yang sudah diamankan sebelumnya, yaitu sabu dan alat hisapnya.

BACA JUGA:Bea Cukai sedang Viral, Artis Chakra Khan Ikutan Senggol, Ada Apa?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, bahwa penggeledahan ulang dilakukan untuk memastikan tidak ada barang bukti yang terlewat.

"Dalam penggeledahan ulang itu tidak ada barang bukti lain yang ditemukan, selain kemarin yaitu narkotika sabu dan alat hisap," kata Panji.

Kategori :