Asus ROG Ally X Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Geleng Kepala

Selasa 04-06-2024,06:07 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Selain itu, perangkat di atas memiliki bodi yang dibalut dengan bahan dari material polycarbonat yang menjadikannya lebih ringan.

Asus ROG Ally X juga didukung dengan fitur terbaru port USB4 Type-C atau Thundebolt 4 yang menunjang DisplayPort 1.4 dan Power Delivery 3.0 dengan kemampuan pengisian daya hingga 100 Watt.

Tak hanya itu, Asus juga meningkatkan kemampuan D-pad dan joystick pada Asus ROG Ally X dengan daya tahan yang lebih baik dan masa pakai lima juta siklus serta tombol makro pada sisi belakang yang lebih kecil dan tersembunyi.

BACA JUGA:3 Jenis Motor RX King yang Paling Dicari Kolektor, Harganya Bukan Main

Harga Asus ROG Ally X

Asus ROG Ally X merupakan perangkat gaming PC portabel yang menawarkan spesifikasi mumpuni untuk menunjang kebutuhan penggunanya yang hobi bermain game.

Untuk harga, sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Minggu (2/6/2024) Asus ROG Ally X tersedia untuk pre-order mulai dari $799 atau sekitar Rp. 12,9 juta dan proses pengiriman akan dimulai  pada 22 Juli 2024 nanti.

BACA JUGA:Tersedia 3 Fasilitas Gratis Bagi Wajib Pajak, Kapan Jadwal Pemutihan Pajak 2024 Bekasi?

Demikian ulasan spesifikasi dan hargga Asus ROG Ally X.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :