Penuh Misteri! Mimpi Melihat Kalajengking Pertanda Apa? Baik atau Buruk

Sabtu 25-05-2024,09:28 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga sebelumnya di masa datang.

7. Mimpi Kalajengking secara Umum

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang kalajengking, tampaknya kamu harus berhati-hati. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi sebuah kabar buruk.

Ada kemungkinan pengkhianatan oleh keluarga, teman, di sekolah, atau tempat kerja. Kamu harus lebih memperhatikan pengkhianatan ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Mulai Rp 2.5 Jutaan RAM 8 GB Spek Bagus, Siapa yang Gak Terpikat?

8. Arti Mimpi Melihat Kalajengking Besar

Selanjutnya jika bermimpi seperti ini maka kamu harus beryukur. Karena mimpi ini memiliki pertanda baik bagi kamu.

Jika kamu bermimpi melihat kalajengking besar maka kamu akan mengambil sebuah keputusan yang dapat menentukan kehidupan kamu, serta dapat memberikan perubahan besar dalam karir.

9. Mimpi Menangkap Kalajengking

Mimpi ini biasanya akan mengindikasikan suatu kesalahan yang mungkin kau perbuat. Selain itu hal ini juga sebagai peringatan bagi kamu bahwa telah melakukan kesalahan yang mungkin kamu lakukan.

BACA JUGA:Senjata Militer Paling Mematikan, Ini Alasan Kenapa Indonesia Tidak Mempunyai Nuklir

Ada baiknya jika kamu mengintropeksi diri untuk mengetahui kesalahannya.

Nah, itulah arti mimpi melihat kalajengking memberikan pertanda. Kalajengking itu sendiri adalah sejenis hewan berkaki delapan yang disebut arakhnida.

Mereka hidup di daerah beriklim hangat dan kering di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, mereka kebanyakan tinggal di wilayah Selatan dan Barat Daya.

Kalajengking memiliki sepasang cakar depan dan ekor yang fleksibel. Ujung ekornya terdapat alat penyengat kalajengking dan dua kelenjar yang mengandung zat beracun (racun) yang membantu kalajengking melindungi dirinya.

Saat terkejut atau terancam, kalajengking mungkin menggunakan alat penyengatnya untuk menyuntik Anda dengan racunnya.

Kategori :