Bergelimang Harta, Menurut Feng Shui Begini 9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah

Kamis 09-05-2024,09:09 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

Segala sesuatu yang rusak di dalam rumah adalah energi penghisap. Ini akan menghisap energi baik dari rumah Anda.

Jadi, jika Anda ingin menciptakan energi positif di rumah anda, pastikan untuk memulai dengan memindai rumah anda untuk mencari barang-barang yang rusak dan mengganti atau memperbaikinya. Terutam apa pun yang berhubungan dengan saluran air harus dijaga agar tetap bagus. Jika tidak, Anda mungkin akan mengalami "penyumbatan keuangan".

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Primbon Jawa Sebut 8 Weton Ini Hidupnya Bergelimang Harta Layaknya Sultan

4. Punya Koin Cina

Selain sebagai jimat keberuntungan dan perlindungan, koin Cina juga dipercayai mampu untuk menarik uang. Anda dapat memajang ini di rumah Anda mungkin dengan membingkainya dan menggantungnya di dinding, atau hanya dengan meletakkannya di di manapun.

Anda bahkan bisa menyembunyikannya dari pandangan sehingga koin itu tidak perlu terlihat. Namun harus dipastikan sisi Yang, sisi dengan empat karakter, menghadap ke atas. Cara mudah lainnya dalam menyimpan koin-koin ini adalah dengan membawanya di dompet atau saku Anda, biasanya disatukan dengan tiga koin yang diikat dengan pita merah.

BACA JUGA:10 Weton Penarik Harta Karun Alam Gaib, Kaya Raya 7 Turunan

5. Ruang Kerja yang Baik

Meja kerja Anda, baik di rumah atau di kantor, tidak diperbolehkan menghadap ke dinding. Ini dipercaya semcam menciptakan blok yang membatasi aliran kreatif dan peluang.

Maka dari itu, atur ulang meja Anda sehingga menghadap ruang atau jendela dengan pemandangan di mana anda merasa ada aliran energi yang lebih baik. Menempatkan kursi di depan meja anda untuk pengunjung juga dianjurkan untuk membantu menarik kemakmuran.

6. Tempatkan Kristal Citrine di Ambang Jendela

Citrine adalah "batu cahaya dan kebahagiaan." Hal ini juga dipercayai mampu menumbuhkan energi kekayaan dan kelimpahan, sehingga memiliki satu dan meletakkannya di ambang jendela Anda dapat membantu menarik aliran energi kekayaan ke rumah Anda.

BACA JUGA:Meski Kaya Harta, 6 Zodiak Ini Tidak Suka Pamer Kekayaan dan Selalu Kerja Keras

7. Hiasi Rumah dengan Tanaman

Tanaman adalah mahkluk hidup yang peka terhadap energi sehingga mengindikasikan energi yang mengalir di rumah Anda. Ketika tanaman anda tumbuh subur bahkan mekar, itu merupakan pertanda baik bahwa energi positif di rumah Anda hidup dan berlimpah.

Tetapi jika tanaman Anda kecoklatan, layu, atau bahkan hampir mati, itu adalah pertanda bahwa energi positif di rumah anda rendah dan tersendat. Simpan tanaman di tempat yang sekiranya cocok dan pastikan mereka dirawat dengan baik dan berkembang sehingga energi yang baik juga datang ke rumah Anda.

Kategori :