Siap Dukung Indonesia Vs Uzbekistan! Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Cirebon

Minggu 28-04-2024,16:16 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

"Ayo kita dukung nonton bareng timnas muda. Kita akan buka layar lebar di depan gedung Balai Kota," ucapnya, mengajak semua pihak untuk meriahkan acara nobar tersebut.

Digelarnya acara nobar nanti, HZM, sapaan akrabnya, menyebutnya sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar penduduk yang setia mendukung timnas.

BACA JUGA:Luar Biasa Harta Karun Emas di Tapanuli Selatan, Jumlahnya Terbanyak Nomor Dua di Indonesia

"Dengan adanya acara nonton bareng ini, diharapkan dapat menambah semangat timnas muda untuk meraih kemenangan dan lolos ke ajang Olimpiade Paris," jelas dia, menegaskan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mencapai prestasi.

Selain di depan Balai Kota Cirebon, gelaran nobar juga tampaknya akan digelar di Taman Kota Sumber, Kabupaten Cirebon. Informasi mengenai gelaran nobar tersebut tersebar melalui selebaran di berbagai platform media sosial.

Dalam selebaran tersebut tertuliskan bahwa nonton bareng semifinal antara Indonesia dan Uzbekistan akan dilaksanakan di kolom lambang negara. Di bawahnya, lokasi Taman Parkir Sumber dituliskan lengkap dengan waktu pertandingannya, yakni pukul 21.00 WIB.

Berikut adalah lokasi nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 di Cirebon:

BACA JUGA:Ini 6 Mitos Memelihara Burung Kacer! Burung yang Pandai Berkicau dan Pembawa Keberuntungan

- Depan Balai Kota Cirebon, di Jalan Siliwangi.

- Taman Parkir Sumber, Kabupaten Cirebon

Timnas Indonesia U-23 berambisi melanjutkan kisah dongeng saat bertemu Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Dengan pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB, harapan besar terletak pada sejumlah pemain yang layak dicoba oleh Shin Tae-yong untuk pertandingan ini.

Tantangan berat menanti mereka saat berhadapan dengan Uzbekistan, tim yang belum kebobolan dalam empat laga di fase grup serta perempat final.

Dengan absennya Rafael Struick karena akumulasi kartu kuning, Shin Tae-yong memiliki sejumlah nama yang bisa dicoba pada laga melawan Uzbekistan. Siapa saja mereka? Berikut daftar selengkapnya:

BACA JUGA:Indonesia Vs Uzbekistan, Wong Kito Galo! Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Palembang dan Sekitarnya

1. Bagas Kaffa

Sebagai satu dari tiga pemain yang belum mendapat kesempatan bermain dari Shin Tae-yong, Bagas dapat menjadi pilihan untuk pos wing back kanan, menggantikan Fajar Fathur Rahman dan Rio Fahmi.

Kategori :