Iklan dempo dalam berita

Bongkar Pasang Peluang Timnas Indonesia untuk Raih Kursi Peringkat 3 di Piala Asia U23 2024, Indonesia Vs Irak

Bongkar Pasang Peluang Timnas Indonesia untuk Raih Kursi Peringkat 3 di Piala Asia U23 2024, Indonesia Vs Irak

Bongkar Pasang Peluang Timnas Indonesia --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bongkar pasang peluang Timnas Indonesia untuk Raih Kursi Peringkat Tiga dalam Piala Asia U23 2024, Indonesia Vs Irak!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris, Penantian 68 Tahun Berakhir jika Mampu Atasi Hadangan Ini

Setelah merasakan kekalahan memilukan dari Uzbekistan dengan skor 0-2, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan baru saat berhadapan dengan Irak dalam pertarungan memperebutkan posisi ketiga di Piala Asia U23 2024. 

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. 

BACA JUGA:Meski Kecewa Kalah Dengan Uzbekistan, Masyarakat Bengkulu Berharap Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade Paris

Selain menjadi laga untuk memperebutkan posisi di turnamen ini, pertandingan ini juga akan menentukan siapa yang berhak meraih tiket ke Olimpiade 2024 di Paris, Perancis. 

Dengan tiga tim terbaik di Piala Asia U23 2024 akan mendapatkan tiket tersebut, maka pertarungan antara Indonesia dan Irak tidak hanya menentukan medali, tetapi juga mengunci mimpi menuju Paris.

BACA JUGA:Harga Jersey Timnas Indonesia Nyaris Tembus Rp 1,3 Juta, Ini Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan

Namun, tantangan Timnas Indonesia semakin berat karena mereka harus menjalani laga tanpa kehadiran kapten mereka, Rizky Ridho, yang harus absen karena mendapatkan kartu merah saat pertandingan melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam. 

Meskipun absennya Rizky Ridho akan memberikan dampak pada lini pertahanan Timnas Indonesia U-23, namun pengamat sepak bola Gita Suwondo menilai bahwa perubahan tersebut kemungkinan tidak akan memberikan efek yang terlalu signifikan

BACA JUGA:Dukung Timnas U-23 Indonesia di Semi Final Piala Asia, Polresta Bengkulu Ajak Masyarakat Nobar

Menurutnya, Timnas Indonesia masih memiliki opsi lain yang cukup kuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ridho.

Gita menjelaskan bahwa perubahan di lini belakang akan melibatkan Komang di posisi kiri, dipasangkan dengan Ferrari di kanan, sementara Hubner akan dipindahkan ke posisi tengah. 

Meskipun ada perubahan ini, namun Gita percaya bahwa Timnas Indonesia masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menjaga pertahanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: