Rekomendasi 7 Mobil City Car Tahun 2024, Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan

Senin 04-03-2024,16:16 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Desain Modern, Ini Kredit Mitsubishi Pajero Sport DP Rp 80 Juta Plus 5 Fitur Teknologi Unggulan

Mau memiliki Suzuki Karimun bekas? Harganya kini sudah sangat terjangkau. Anda bisa pilih Karimun generasi pertama jika dana yang tersedia kurang dari Rp100 juta.

Jika ada sedikit dana lebih, Suzuki Karimun Wagon R dalam kondisi bekas juga bisa Anda dapat.

BACA JUGA:Kredit Toyota Rush DP Rp 20 Juta, Cicilan Termurah Rp7 Juta Simak Tempo Waktu Lama Angsurannya

3. Honda Brio

Masih dari segmen citycar, mobil bekas irit BBM dan murah perawatan bisa lirik Honda Brio. Kemampuan konsumsi BBM hingga di atas 20 km/liter untuk perjalanan konstan pada beberapa pengujian yang dilakukan, tentunya membuat siapa saja tergiur dengan mobil ringkas ini.

BACA JUGA:Punya Tampilan Lebih Sporti dan Dinamis, Ini Kredit Mobil Ayla DP Rp30 Juta, Intip 6 Kelebihannya

Uniknya meski irit BBM, Brio termasuk mobil dengan tenaga mesin terbesar di kelasnya. Selain itu pengendalian dari mobil ini pun terbilang cekatan. Sehingga sangat mengasyikkan untuk dikendarai sendiri.

4. Honda Mobilio

Punya platform yang sama dengan Brio namun ditopang mesin dengan kapasitas isi silinder lebih besar menjadikan Honda Mobilio juga sama nikmatnya ketika dikendarai.

Dan karena teknologi mesin yang dipakai serupa Brio, maka Mobilio pun masih cukup ramah dalam urusan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Punya 5 Fitur Unggulan Terbaik, Ini Kredit Honda Brio Cicilan Rp2 Juta Tenor Panjang

Sebagai mobil keluarga, tentunya memiliki Honda Mobilio juga mendapatkan beberapa keuntungan. Yaitu perawatan kendaraan ini cukup mudah dan murah. Jaringan bengkel resmi Honda juga terbilang banyak.

5. Avanza dan Xenia

Duet MPV fenomenal dari Toyota dan Daihatsu ini sudah terkenal irit bahan bakar. Tak heran jika mobil ini pernah dijadikan armada taksi.

Bahkan sejumlah perusahaan juga memilih Avanza maupun Xenia sebagai kendaraan operasional. Hal tersbeut lantaran Avanza dan Xenia juga terkenal memiliki mesin yang bandel. Bahkan boleh dibilang, memelihara mobil ini cukup ganti oli dan isi bensin saja.

Kategori :