Rekomendasi 7 Mobil City Car Tahun 2024, Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan

Senin 04-03-2024,16:16 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport AT DSL Angsuran Rp 12 Jutaan

Mobil City Car banyak diminati untuk pemakaian di perkotaan, karena ukurannya yang kecil dan compatck, mobil ini cocok melewati jalanan perkotaan yang padat dan macet. 

Mobil City Car biasa identic dengan bahan bakar yang hemat dan menunjang kenyamanan ketika dikendarai, serta fitur keselamatan yang memadai.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Ayla 1.0L M Mt DP Rp 30 Juta Cicilan Murah Dikantong Tempo Waktu Angsuran Bisa 5 Tahun

Rekomendasi Mobil City Car Murah di Tahun 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 7 mobil city car murah, irit BBM dan biaya perawatan murah di tahun 2024:

1. Agya atau Alya

Duet mobil mungil besutan Toyota dan Daihatsu ini masuk dalam kategori Low Cost Green car (LCGC). Satu dari beberapa kriteria untuk bisa masuk dalam kategori mobil LCGC adalah memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Jadi sudah pasti kedua mobil ini irit BBM.

BACA JUGA:Kredit Suzuki Grand Vitara, Cicilan Termurah Rp7 Juta Miliki Mobil SUV 7 Kursi dengan Dimensi Besar

Selain itu, walau pun sudah menggunakan mesin berteknologi modern seperti keberadaan sistem injeksi Dual VVT-i, namun nyatanya perawatan mobil ini cukup mudah.

Kemudian ketersediaan suku cadang dan aksesorisnya pun berlimpah. Sehingga tak sulit untuk menemukannya sekalipun Anda berada di kota-kota kecil.

BACA JUGA:Tampilan Gagah, Ini Kredit Mitsubishi Strada Triton Cicilan Rp5 Juta, DP Rendah Tenor Tembus 60 Kali Bayar

Mengingat jaringan dealer dan bengkel resmi Toyota serta Daihatsu sudah menjangkau berbagai pelosok Tanah Air.

2. Suzuki Karimun

Sejak generasi pertamanya yang dikenal sebagai Karimun Kotak, mobil mungil Suzuki ini memang terkenal hemat dalam pemakaian bahan bakar.

Mesin 1.000 cc dengan teknologinya yang sederhana juga menjadikan perawatan kendaraan ini tak bikin pusing kepala serta isi kantong juga tetap aman.

Kategori :