One UI 6 Samsung Memiliki 3 Fitur Untuk Design Grafis dan Konten Kreator

Jumat 05-01-2024,19:06 WIB
Reporter : Khaidir Aruf
Editor : Agus Faizar

Menurut riset , pada 2023 kemarin, gen Z atau mereka yang lahir antara tahun 1995-2012, akan banyak yang bekerja paruh waktu (freelance) sebagai kreator konten.  Hal ini tak lain dipicu oleh berkembangnya media sosial yang mendorong individu untuk terbiasa tampil di depan kamera. Bahkan, kreator konten kini menjadi profesi yang bisa bikin kantong tebal.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 35 Juta Suku Bunga Kompetitif, Ini Syarat agar Lolos Pinjaman

Diketahui bahwa gen Z tidak selalu ingin menjadi kreator full time meski kehidupan mereka sangat lekat dengan media sosial.  Namun, 64 persen di antaranya sudah memiliki rencana memonetisasi konten mereka di media sosial dalam waktu dekat.

Survei ini melibatkan 1.200 pengguna media sosial berusia 16-24 tahun sebagai responden. Dalam survei yang dilakukan di Amerika Serikat (AS) itu.  Responden dimintai pendapat tentang aneka topik termasuk soal harapan finansialnya. Dari hasil survei tersebut disimpulkan bahwa kalangan generasi Z berharap memperoleh penghasilan tambahan sebagai kreator.

BACA JUGA:2 Bansos Cair Hari Ini, Ada Bansos BPNT dan PKH Rp600 ribu Tahap Pertama Mulai Dibagikan Melalui Pos

Jadi, selamat meniti karir di bidang kreatif untuk Gen Z dan Milenial dengan artikel One UI 6 Samsung memiliki 3 fitur untuk design grafis dan konten kreator.

(Khaidir Aruf)

Kategori :