3 Tanggal Lahir yang Tidak Cocok Berbisnis, Lebih Baik Jadi PNS atau Karyawan Swasta

Jumat 20-10-2023,00:08 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Tanggal 22 sering dianggap sebagai tanggal yang sulit untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis.

Orang yang lahir pada tanggal ini sering mengalami kesulitan dalam mengembangkan bisnis mereka, dan cenderung sulit untuk menarik klien atau investor.

BACA JUGA:Fitur Pinjaman Online di OVO U Card Lebih Praktis dan Cepat Cair, Simak Langkah Aktivasinya

Selain itu, mereka juga rentan mengalami masalah dalam hal kesehatan dan keuangan, sehingga sulit untuk fokus dalam menjalankan bisnis.

 

4 Tanggal Lahir dengan Masa Depan Cerah

Di tengah kehidupan yang penuh tantangan dan ketidakpastian, setiap orang berharap memiliki masa depan yang cerah dan membawa kesejahteraan bagi keluarga mereka. 

Namun, tahukah Anda bahwa beberapa orang percaya bahwa tanggal lahir seseorang dapat mempengaruhi keberuntungan dan kesejahteraan keluarga? 

Dalam artikel ini, kita akan melihat empat tanggal lahir yang dipercaya membawa kesejahteraan dalam keluarga, menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Panduan Cara Transfer Antar Bank Pakai e-Wallet OVO Tanpa Biaya Admin, Transaksi Jadi Lebih Irit

Secara umum primbon adalah ilmu untuk mengintip hal yang akan terjadi di masa depan atau masa yang akan datang, yang dikenal dengan sebutan ilmu ramal-meramal. 

Memang sejak zaman dahulu primbon atau ramalan dianggap begitu dekat dengan masyarakat Jawa.

Tanggal Lahir 11

Orang yang diyakini membawa rezeki bagi keluarga lain adalah mereka yang lahir pada tanggal 11.   

Hal ini disebabkan karena mereka memiliki sifat yang sopan, pandai berbicara, berpandangan luas, dan tidak sombong dengan keunggulan yang dimilikinya. 

Selain itu, makna dari tanggal lahir 11 juga menunjukkan bahwa orang yang lahir pada tanggal tersebut akan memiliki umur panjang dan mendapatkan banyak rezeki.

Kategori :