Tanpa Modal, Ini Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Nomor 6 Cairkan Via DANA dan GoPay

Senin 02-10-2023,16:58 WIB
Reporter : Tim liputan

BACA JUGA:Pinjam KUR BSI 2023 Rp 20 Juta, Angsurannya Segini, Sangat Ringan dan Pastinya Halal

8. Crypto tab Browser

Crypto tab Browser adalah salah satu aplikasi penghasil bitcoin gratis dengan tugas sederhana. Karena tugas utama pengguna hanyalah menggunakan aplikasi untuk menjelajah internet.

Jadi, cara kerjanya sama seperti aplikasi browser lain, Google Chrome atau Mozilla Firefox misalnya. Hanya saja, Crypto tab Browser memungkinkan pengguna dapat hadiah dari kegiatan tersebut.

Selain tersedia versi aplikasi, anda juga bisa menggunakan versi ekstensi yang tersedia untuk browser apa saja.

9. Brave Browser

Di Brave Browser ada program loyalty rewards yang memungkinkan anda dapat koin BAT gratis. Basic Attention Token (BAT) sendiri adalah token digital yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi iklan digital.

Dengan BAT, penerbit, pengiklan dan pengguna bisa dapat untung dengan persentase yang sama. Menariknya, koin BAT yang diperoleh itu langsung terakumulasi ke mata uang Dollar Amerika (USD). Jadi anda bisa tahu berapa penghasilan yang anda peroleh saat itu juga.

10 Fulldive Browser

Mirip sih dengan Brave sebab aplikasi ini memungkinkan anda dapat bitcoin gratis hanya dengan berselancar di dunia maya.

Bedanya ada pada jenis bitcoin yang diberikan. Tahu kan kalau ada banyak sekali jenis bitcoin yang beredar sekarang ini.

Menariknya, anda bisa mencairkan bitcoin yang dimiliki ke e-wallet seperti GoPay atau Paypal. Jadi gak perlu pakai dompet crypto.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI Macet, Tenang Lakukan 9 Langkah Penolong Ini, Tidak Ada Sanksi Bank

Disisi lain, fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini cukup unik dimana selain berselancar, anda juga bisa menghubungkan akun medsos milik anda di satu aplikasi.

Misalnya nih, anda punya Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Bisa di buka di satu aplikasi agar bisa melihat feed tanpa harus buka atau download apk-nya satu per satu.

Ada juga fitur feed berita, yang memungkinkan anda membaca berita-berita hangat yang sudah di filter agar sesuai dengan kebutuhan informasi pengguna.

Kategori :