Tanpa Modal, Ini Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Nomor 6 Cairkan Via DANA dan GoPay

Senin 02-10-2023,16:58 WIB
Reporter : Tim liputan

Bukan hanya vampir, kamu pun ditugasi untuk menemukan pembunuh misterius agar bisa bekerja sama.

BACA JUGA:Amarah Bule Arthur Memuncak Setelah Tahu Istrinya Kirim Uang ke Orang Tua, hanya Segini Uang yang Dikirim Itu

5. Crypto Planet

Selayaknya menambang Bitcoin di PC, kamu pun dapat “menambang” game HP. Game penghasil crypto yang satu ini akan mengajak kamu menjelajahi Crypto Planet.

Di permainan kripto ini, kamu akan mengontrol peralatan penambangan saat mesin sedang berjalan, saat kamu mendapatkan lebih banyak kristal. 

6. MoneyWhale

Soal Money Whale ini, termasuk cara daftarnya, sudah saya ulas di artikel sebelumnya yang berjudul Game penghasil uang paling legit.

Karena topiknya soal situs dan aplikasi penghasil bitcoin, maka disini saya fokus pada cara mencairkan penghasilan di Money Whale jadi Bitcoin.

BACA JUGA:3 Cara Dapatkan Saldo DANA Kaget Rp100.000 Selama Bulan Oktober 2023, Nomor 2 Cek Teliti

Bukan Bitcoin sih, lebih tepatnya DogeCoin. Sebagai informasi, Money Whale sendiri adalah game merge atau game penggabungan karakter.

Saat anda menggabungkan dua karakter hewan, semut misalnya, otomatis berubah jadi karakter lain.

Saat karakter itu berubah, anda naik ke level selanjutnya. Semakin tinggi level Anda, semakin besar peluang untuk mendapatkan paus deviden, yang jadi penghasilan Anda. Jika penghasilan sudah cukup, silahkan dicairkan ke beberapa metode pembayaran yang tersedia yakni Dana, OVO, GoPay dan mata uang Crypto, dalam hal ini DogeCoin.

7. FeaturePoints

FeaturePoints adalah salah satu aplikasi penghasil bitcoin yang bisa anda manfaatkan dengan baik.

Menariknya, aplikasi ini sudah rilis sejak tahun 2012. Artinya, kredibilitas FeaturePoints tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tugas pengguna di aplikasi ini hanyalah bermain game, menyelesaikan survey atau mengikuti tantangan harian. Setiap tugas di aplikasi tersebut memungkinkan pengguna dapat koin. Koin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya bitcoin.

Kategori :