Saat Rumah Tangga Mulai Retak, Bule Amerika Arthur Sempat Buat Perjanjian Tertulis dengan Istri

Sabtu 30-09-2023,09:09 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

Tidak hanya itu, setelah pernikahan, Arthur pun membelikan rumah untuk Siti Bashiroh.

 

Mereka para keluarga mendoakan agar pasangan ini, Siti dan Arthur terus bahagia dan Arthur yang baru saja memeluk agama Islam bisa mempelajari Islam dan menjalankan semua syariatnya. 

 

Namun sayang, semuanya itu tiada gunanya. Minggu 24 September 2023 kemarin, Arthur tega berbuat sadis, melukai mertuanya Agus Sopian (58) di bagian leher hingga akhirnya Agus meninggal dunia.

 

Kejadian ini membuat keluarga terpukul. Terutama Siti Bashiroh. Sang istri belum bisa memberikan keterangan kepada media. Dia bersama satu anaknya masih berduka.  

BACA JUGA:Tidak Punya Agunan Bisa Pinjam KUR BRI Rp 50 Juta, Berikut Caranya

 

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

BACA JUGA:Mudah dan Proses Cepat, Begini Syarat Pinjam KUR BRI Rp 25 Juta

Kategori :