Bersusah Dulu, 6 Weton Berikut Baru Merasakan Hidup Kaya Setelah Usia 40 Tahun

Kamis 05-10-2023,17:07 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Pemilik neptu 13 ini adalah orang yang sabar dan selalu tabah menghadapi setiap masalah.   

BACA JUGA:Jangan Pernah Disakiti, 5 Tanggal Lahir Ini Sangat Menyeramkan jika Sudah Marah

Meskipun masalah menunggu, mereka tidak akan lengah dan selalu kuat menghadapinya dan mereka pintar mencari solusi atas setiap masalah yang mereka hadapi. 

Selain itu mereka bagaikan bulan yang senantiasa bersinar di tengah kegelapan karena di bawah naungan Lakuning Bulan.   

Hidup mereka kerap menghadapi kesusahan, namun dibalik itu mereka tetap bersinar.  

Weton yang memiliki neptu 13 di tahun ini diramalkan sudah saatnya rezekinya mengalir deras dan memiliki kehidupan yang berkecukupan.   

3. Sabtu Pahing 

Weton Sabtu Pahing ini memiliki neptu 18, mereka juga dinaungi oleh Lakuning Api Gede, artinya weton ini memiliki semangat yang tinggi dan pantang menyerah.   

BACA JUGA:Naudzubillah Min Dzalik! Syekh Ali Jaber Ungkap Jenis Dosa Zina yang Tidak akan Diampuni Meski Sudah Bertaubat

Mereka juga adalah orang-orang cerdas, diramalkan bahwa di tahun ini weton Sabtu Pahing  akan dihantam rezeki besar, bakal hidup berkecukupan, dan kaya raya.    

Jadi, tidak heran jika masa tuanya mereka akan menikmati hasil kerja kerasnya. 

Demikianlah pembahasan mengenai deretan weton yang diramalkan akan kaya raya dalam usia 45 tahun. Percaya atau tidak, tergantung kepercayaan Anda.  

Sementara itu ada 6 weton yang diramalkan selalu diberi kemurahan rezeki. Dalam budaya Jawa, weton adalah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu.

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Kalau Tercium Bau Ini di Rumah Tandanya Malaikat Rezeki Berkunjung

Berikut ini ada beberapa weton yang dipastikan uang akan selalu mengalir seumur hidupnya dan tentunya tidak merasakan kemiskinan.

1. Rabu Pahing

Kategori :