6 Zodiak Ini Paling Susah Ucapkan I Love You, Pasangan Harus Memahami

Kamis 14-09-2023,11:37 WIB
Reporter : Tim Liputan

Alhasil, Gemini menduduki jajaran berikutnya dari deretan zodiak yang paling susah bilang “I Love You”.

BACA JUGA:Tragis, Warga Kota Padang Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun yang Terbakar

3. Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang cenderung berorientasi pada tujuan dan berpikir praktis. Karena itu, mereka bukanlah tipe zodiak yang mudah untuk jatuh cinta. Mereka cenderung memprioritaskan kehidupan profesional dibanding kisah asmara.

Meski begitu, tak jarang juga, Capricorn akan menunjukkan sisi ambisius saat sudah menetapkan target hidup, termasuk cinta.

Buat Capricorn, cinta punya kaitan erat dengan komitmen masa depan. Hal inilah yang menjadikan mereka sangat sulit untuk bilang “I Love You”. Zodiak ini baru akan mengatakannya pada seseorang yang benar-benar sudah serius. Dari sikap inilah, mereka sangat takut merasakan patah hati di kemudian hari.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bung Karno dan Naoko Nemoto, Nikah Diam-diam dan Ramai Pesan Stop Impor Istri

4. Virgo

Virgo merupakan salah satu tipe zodiak yang paling sering overthinking soal hubungan. Mereka akan selalu memastikan bahwa semuanya harus berjalan dengan sempurna.

Zodiak ini lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu mencari hubungan yang ‘sempurna’. 

Inilah yang menyebabkan mereka kehilangan kesempatan untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan.

Sifat yang dilakukan ini sebenarnya dipicu oleh ketakutan dan keresahan yang ada di dalam diri zodiak Virgo. Mereka takut akan mendapat pasangan yang kurang kompeten di matanya.

BACA JUGA:Mantap, Bansos Beras 10 Kg Dibagikan, Jangan Lupa Bawa 2 Dokumen Ini Saat Mengambilnya

5. Scorpio

Seperti zodiak berelemen air lainnya, Scorpio sebenarnya termasuk pribadi yang sangat romantis. Namun uniknya, mereka seringkali merasa kesulitan untuk mengekspresikan emosi yang dirasakan, termasuk cinta.

Meski demikian, dibanding mempersembahkan kalimat “I Love You”, mereka lebih suka meluangkan waktu bersama pasangan. Romantis banget. 

Kategori :