Bukan Pinjol Ilegal, Ini 6 Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK, Pasti Aman!

Rabu 23-08-2023,21:15 WIB
Reporter : Tim

 

BACA JUGA:Lebih Parktis, Berikut Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke DANA 2023

 

2. Kredit Pintar

 

Berikutnya ada aplikasi bernama Kredit Pintar yang juga menawarkan kepada para penggunanya kredit dengan bunga rendah. Selain itu, tenor pembayarannya pun lumayan panjang sehingga tidak memberatkan Anda ketika harus membayar tanggungan setiap bulan.

 

Anda bisa melakukan peminjaman uang lewat aplikasi LinkAja. Bagaimana dengan keamanannya? Tidak perlu khawatir karena sama seperti JULO, Kredit Pintar juga sudah terdaftar serta berada dalam pengawasan OJK.

 

Jadi, transaksi yang berlangsung lewat Kredit Pintar terjamin keamanannya. Untuk itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dan kredibilitas Kredit Pintar.

 

3. OK BANK

 

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman bunga rendah yang recommended yaitu OK BANK. Sebuah aplikasi resmi ini bukan sekadar memberikan penawaran bunga rendah melainkan proses pengajuan dan pencairan dana yang terbilang cepat. Hanya memerlukan 1 hari dan dana yang Anda butuhkan langsung cair.

 

OK BANK juga sudah berizin OJK dan menawarkan bunga mulai 0,89%. Untuk plafon pinjamannya dari Rp3 juta sampai Rp200 juta. Selain itu, tenornya juga terbilang panjang yaitu antara 6 bulan sampai 5 tahun. OK BANK sudah pasti akan memudahkan Anda ketika memerlukan dana cepat.

Kategori :