Iklan dempo dalam berita

Mau Melakukan Pinjaman di Bank CIMB, Ini Rincian Tabel Pinjaman Cimb Niaga Syariah

Mau Melakukan Pinjaman di Bank CIMB, Ini Rincian Tabel Pinjaman Cimb Niaga Syariah

Tabel simulasi pinjaman CIMB Niaga Syariah--

NASIONALRBTVCAMKOHA.COM – Untuk sahabat yang berencana ingin melakukan pinjaman di KTA BCA Niaga Syariah, simak rincian tabel pinjaman Cimb Niaga Syariah sebely melakukan pinjaman.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman BNI dengan Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru 2024

Didalam artikel ini akan ada penjelasan mengenai layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari salah satu lembaga perbankan syariah di Indonesia, yakni CIMB Niaga, di mana KTA CIMB Niaga Syariah dikenal sebagai pinjaman dengan margin atau bunga yang ringan.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Khusus Nasabah BNI Bisa Ajukan Pinjaman BNI Instan, Cukup Tunggu 30 Menit Bisa Cair Rp 50 Juta

Saat ini, layanan pinjaman dari lembaga perbankan syariah menjadi salah satu yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia, termasuk KTA. Meskipun demikian, penyebaran informasi terkait KTA syariah cenderung minim, terutama jika dibandingkan dengan KTA konvensional.

BACA JUGA:Tidak Ada Bunga, Ini Tabel Angsuran KUR BSI Januari 2024 Pinjaman Rp 20-100 Juta

Oleh karena itu, Mastermanifestors akan membahas fasilitas KTA, khususnya dari bank swasta CIMB Niaga Syariah. Tentu saja, KTA CIMB Niaga Syariah memiliki ketentuan khusus terkait jenis angsuran, syarat, biaya, hingga besaran cicilan, yang akan diuraikan dalam bentuk tabel.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Angsuran Berapa? Mulai dari Rp 1 Jutaan Dengan Tenor 36 Bulan

Jenis KTA dari CIMB Niaga Syariah

Berbeda dengan layanan bank konvensionalnya, CIMB Niaga Syariah kini hanya menyediakan satu jenis KTA. Fasilitas tersebut secara resmi dikenal sebagai KTA Xtra Dana iB. KTA ini diimplementasikan menggunakan prinsip akad murabahah dalam skema ijarah.

BACA JUGA:Cara Daftar Kur BRI 2024 Online, Tidak Perlu Datang ke Bank, Cukup dari Rumah Pinjaman Bisa Cair

CIMB Niaga Syariah melalui KTA Xtra Dana iB dapat memberikan pinjaman hingga jumlah maksimal Rp. 100.000.000. Dana tersebut dapat digunakan sebagai multi jasa, memungkinkan peminjam untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti pendidikan, perjalanan wisata, ibadah, hingga pembelian berbagai jenis barang di mitra-mitra resmi bank.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 483 Ribu per Bulan

Biaya dan bunga KTA CIMB Niaga Syariah perlu dipahami bagi calon peminjam. Untuk pengajuan KTA CIMB Niaga Syariah saat ini, nasabah tidak akan dikenakan biaya, alias gratis. Hal ini mencakup berbagai biaya seperti administrasi dan asuransi, yang tidak akan dibebankan kepada nasabah yang memanfaatkan fasilitas KTA CIMB Niaga Syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: