Iklan dempo dalam berita

Pengumuman Kelulusan SMP di Bengkulu Tengah Diumumkan Malam Hari Via WA

Pengumuman Kelulusan SMP di Bengkulu Tengah Diumumkan Malam Hari Via WA

Persiapan pengumuman kelulusan SMP di Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Untuk menghindari aksi konvoi di jalan raya maupun coret baju, pengumuman kelulusan untuk SMP di Bengkulu Tengah akan berbeda dibanding pengumuman biasanya.

 

Pengumuman kelulusan siswa kelas IX di Bengkulu Tengah pada Kamis (8/6) akan dilakukan via online yakni lewat grup whatssapp sekolah dan wali murid, sehingga tidak ada pengumuman langsung di sekolah.

 

BACA JUGA:Pertamina Sanksi 4 SPBU Bengkulu, Termasuk di Mukomuko

Selain itu, jadwal pengumuman juga diubah dari sebelumnya diwaktu jam belajar, diubah pada malam hari, yakni rentang waktu pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

 

Hal ini dibenarkan Kepala SMP Negeri 3 Bengkulu Tengah, Supriyanto, yang juga sekaligus Ketua Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Bengkulu Tengah.

 

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas Selamat dari Hukuman karena Buta Warna dan Perjalanan Mencari Tuhan

"Pengumuman kelulusan via WA dan dilakukan malam hari, sudah kita koordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pihak Polres Bengkulu Tengah," singkat Supriyanto.

 

BACA JUGA:Zainuddin MZ: Masuklah 7 Golongan Ini jika Ingin Selamat saat Kiamat

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah, Edon Siregar menjelaskan, waktu pengumuman yang diubah ke malam tidak menjadi persoalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: