Iklan dempo dalam berita

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

ilustrasi. arti mimpi dikejar anjing--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Arti mimpi sering kali membuat banyak orang penasaran. Pasalnya mimpi yang terjadi pada setiap orang, sering kali digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik. Bahkan, terkadang mimpi tidak selalu diartikan sebagai bunga tidur yang tidak memiliki makna. 

Meskipun belum ada ilmu pasti mengenai yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan nyata.

Arti mimpi bisa jadi memberikan pesan tertentu terhadap kehidupan seseorang. Walaupun hal ini kerap kali tidak disadari. Apalagi jika mimpi yang dialami jauh dari keseharian yang dilakukan oleh seseorang.

Karena itu, tidak ada salahnya mengetahui arti mimpi yang paling umum dan sering terjadi untuk mengambil pelajaran untuk kehidupan. 

BACA JUGA:Alami 21 Mimpi Ini Pertanda Dapat Rezeki, Salah Satunya Mimpi Makan Sate Kambing

Mari simak sejumlah mimpi pertanda datang musibah yang harus Anda ketahui. Ini menjadi indikasi bahwa malapetaka akan terjadi di hidup Anda.

Sejak lama, mimpi dipercaya sebagai alam bawah sadar yang mencoba memberi sinyal pada diri kita kehidupan nyata. Apabila melihat dari sudut pandang tradisi Jawa, pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah.

 

Ilmu mengklasifikasikan mimpi menjadi tiga jenis berbeda: 

 

1. Mimpi yang berasal dari pikiran kita sendiri

2. Mimpi yang berasal dari gangguan setan

3. Mimpi yang memberikan pertanda atau petunjuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: